Website Resmi Mas Citra pindah mascitra.com

Berawal dari hobi yang saya tekuni, saya merasa senang dengan dunia IT, dengan tujuan ingin mengembangkan teknologi informasi di jaman globalisasi yang bermanfaat maka tidak mengurangi rasa hormat saya kembangkan website baru termasuk didalamnya personal dan usaha bisnis kecil saya. semoga bisa membantu banyak orang dan turut ikut andil dalam memajukan dunia IT khususnya daerah saya tinggal yaitu Kabupaten Jember, Bondowoso, Lumajang, Banyuwangi, Probolinggo, Malang, Batu.

Bagi anda yang ingin mengembangkan usahanya atau ingin membuat perusahaan anda lebih maju atau ingin instansi anda semakin berkembang pesat dengan menerapkan Sistem Informasi Manajemen (SIM) maka saya menawarkan solusi menarik dengan mengunjungi website saya

mascitra.com | Profesional Konsultan IT

Didalamnya terdapat beberapa profil saya termasuk portfolio/pengalaman saya selama mengembangkan Usaha IT sebagai Konsultan IT di daerah tempat saya tinggal saat ini.

 

Happy Googling, Happy Browsing, Happy Working, Happy Ending ^_^

mascitra.com