Awal, Mulai Ngeblog

Sengaja nulis judul ini karena hari pertama saya memberanikan diri dengan niat serius mendalami Blog atau Bloger. Memang ini bukan blog pertama yang sudah pernah saya buat, sebelumnya saya juga pernah buat blog-blog lain baik itu gratisan atau sistem bebayar seperti blogspot, geocities, dll. Dulu sempat nyoba beli domain/hosting yang berbayar dengan alamat http://www.mascitra.com . Oh ya udah pada ngerti blum ya tentang Domain / Hosting yang saya sebut tadi😀. Klo yang belum, nanti di Posting berikutnya akan saya jabarkan lebih luas lagi mengenai hal ini, kunjungi terus blog ini ya. OK.

hmmmm.. emg gampang-gampang susah memulai sesuatu yang memang bukan di bidangnya.. jujur saja saya ga pandai membuat karangan atau tulisan-tulisan yang bagus yang mencerminkan jati diri sesungguhnya, ga tau kenapa ya kok susah mengungkapkan diri sendiri kedalam sebuah karangan tulisan😀 (emang klo jago nulis mungkin saya jadi pengarang buku kali ya.. hehehe –> NGAREP mode ON). Hampir semua posting-posting aku di blog-blog sebelumnya merupakan hasil copy-paste-edit-delete, bahkan juga ada yang hanya copy paste dari website/blog seseorang. Namun tentunya dengan ijin dari pemilik ^_^ pastinya saya selalu mencantumkan url/alamat website orang tersebut.

Berikut beberapa alasan sebagai motivasi saya untuk menjadi bloger :

1.  Blog saya anggap sebagai media pengingat, sewaktu saya lupa dengan sesuatu yang pernah saya tulis dengan mudah bisa melihat dan membacanya kembali.

2.  Blog juga sebagai media silaturohmi dengan teman seperjuangan atau dengan bloger lain.

3.  Blog juga sebagai media informasi, pencari berita atau tugas-tugas kuliah.

4.  dan yang ga kalah pentingnya Blog juga bisa sebagai mesin pencetak uang🙂.. Kenapa bisa begitu??? hmm kita lihat di segmen berikut saya akan jabarkan sedikit tentang pencari uang dalam internet. Naaahh .. Internet banyak positifnya kan.. Ayo.. mari kita mulai bareng-bareng..😀

Udah dulu ya cerita kali ini.. nanti di lain kesempatan saya sambung lagi..

Positif Thinking ^_^